Rabu, 12 Januari 2011

Install Microsoft Security Essential Di Windows XP Professional Bajakan

Berawal dari kebingungan saya mencari anti virus yang benar-benar mumpuni, baik dari sisi kemampuan mengenali dan mebersihkan virus, pengaruhnya terhadap performance komputer serta kemampuannya untuk kerja bareng dengan beberapa program yang oleh sebagian besar anti virus dikenali sebagai virus dan susah untuk ditoleransi (exclude),akhirnya saya berhasil menemukan anti virus seperti yang saya inginkan.
Anti virus tersebut adalah Microsoft Security Essential (MSE), anti virus buatan microsoft yang bisa jalan di windows xp, server, vista maupun se7en. Masalah timbul ketika ternyata MSE (beradasarkan pengalaman saya) hanya bisa digunakan pada Genuine Windows alias BUKAN BAJAKAN karena untuk proses instalasi harus melewati tahapan validasi. Instalasi hanya akan sukses apabila dikenali sebagai GENUINE WINDOWS, jika tidak proses instalasi akan gagal.
Beberapa kali saya mencoba menggunakan aneka software cracker untuk membuat windows xp menjadi genuine dan kemudian menginstall MSE ternyata tidak membuahkan hasil sampai akhirnya saya menemukan cd key/serial number yang membuat windows xp saya terdeteksi sebagai genuine windows dan lolos validasi serta berhasil install MSE, alangkah senangnya...



Sejak saat itu setiap install ulang windows saya mempergunakan serial number/cd key tersebut dan pada komputer lain (milik teman misalnya) yang tidak memerlukan install ulang, saya merubah serial numbernya dengan menggunakan Key Finder v1.4.1.
Untuk yang membutuhkan serial number/cd key tersebut, bisa kontak saya via Yahoo Messenger, untuk key finder v1.4.1 bisa download disini.

35 komentar:

  1. boleh share gan cd key utk install MSEnya.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. CD Keynya udah saya upload di artikel saya "CD Key Windows XP Professional Genuine Detected ( Update Artikel : Install Microsoft Security Essential Di Windows XP Professional Bajakan)" cuma dalam bentuk gambar dan saya buat terbalik, lihat petunjuk arah pada gambar tersebut, kalau bingung ni cd Keynya : D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM, tapi lebih baik pastikan windowsnya dah dicrack dulu sebelum install MSE karena pada pengamatan terakhir, CD Key tersebut gk efektif lagi setelah update database MSEnya, coba gunakan "Microsoft Genuine Advantage Patch 2.2" biar lancar terus, selamat mencoba...

      Hapus
  2. kang minta key,a jg ya klw boleh ke sang_peneliticinta@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. CD Keynya udah saya upload di artikel saya "CD Key Windows XP Professional Genuine Detected ( Update Artikel : Install Microsoft Security Essential Di Windows XP Professional Bajakan)" cuma dalam bentuk gambar dan saya buat terbalik, lihat petunjuk arah pada gambar tersebut, kalau bingung ni cd Keynya : D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM, tapi lebih baik pastikan windowsnya dah dicrack dulu sebelum install MSE karena pada pengamatan terakhir, CD Key tersebut gk efektif lagi setelah update database MSEnya, coba gunakan "Microsoft Genuine Advantage Patch 2.2" biar lancar terus, selamat mencoba...

      Hapus
  3. minta key nya send di emailku donk rooseno_2006@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. CD Keynya udah saya upload di artikel saya "CD Key Windows XP Professional Genuine Detected ( Update Artikel : Install Microsoft Security Essential Di Windows XP Professional Bajakan)" cuma dalam bentuk gambar dan saya buat terbalik, lihat petunjuk arah pada gambar tersebut, kalau bingung ni cd Keynya : D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM, tapi lebih baik pastikan windowsnya dah dicrack dulu sebelum install MSE karena pada pengamatan terakhir, CD Key tersebut gk efektif lagi setelah update database MSEnya, coba gunakan "Microsoft Genuine Advantage Patch 2.2" biar lancar terus, selamat mencoba...

      Hapus
  4. thanks to arif n all, silahkan dibuka emailnya..

    BalasHapus
  5. mas bro..boleh minta keynya juga..kirim ke roy.hosnan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. CD Keynya udah saya upload di artikel saya "CD Key Windows XP Professional Genuine Detected ( Update Artikel : Install Microsoft Security Essential Di Windows XP Professional Bajakan)" cuma dalam bentuk gambar dan saya buat terbalik, lihat petunjuk arah pada gambar tersebut, kalau bingung ni cd Keynya : D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM, tapi lebih baik pastikan windowsnya dah dicrack dulu sebelum install MSE karena pada pengamatan terakhir, CD Key tersebut gk efektif lagi setelah update database MSEnya, coba gunakan "Microsoft Genuine Advantage Patch 2.2" biar lancar terus, selamat mencoba...

      Hapus
  6. assalamu'alaikum..

    mas broo..
    ane jga minta keynya dong. kirim ke
    ifauzie@yahoo.co.id
    thanks.

    wass...

    BalasHapus
  7. Sorry mas gan, ane juga minta key nya dong..
    kirim ke ssugia@gmail.com
    Thanks bgt ya mas gan..

    BalasHapus
  8. pagi menjelang siang ...
    mas boleh minta serial nya ..
    cruz_zammi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. mas, saya juga mau minta dong
    tolong dikirim ya?
    Email: mantis.abarai@gmail.com

    BalasHapus
  10. punten mas mau tanya dikit...
    dulu saya udah pernah instal MSE dan berhasil
    tapi waktu saya uninstal terus saya pengen instal lagi kok malah gak bisa itu kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. CD Keynya udah saya upload di artikel saya "CD Key Windows XP Professional Genuine Detected ( Update Artikel : Install Microsoft Security Essential Di Windows XP Professional Bajakan)" cuma dalam bentuk gambar dan saya buat terbalik, lihat petunjuk arah pada gambar tersebut, kalau bingung ni cd Keynya : D36RK-QDFFD-BTWWY-BT7KK-43MGM, tapi lebih baik pastikan windowsnya dah dicrack dulu sebelum install MSE karena pada pengamatan terakhir, CD Key tersebut gk efektif lagi setelah update database MSEnya, coba gunakan "Microsoft Genuine Advantage Patch 2.2" biar lancar terus, selamat mencoba...

      Hapus
  11. salam kenal gan ,,,
    minta serial numbernya dong ,,
    rama_luv@ymail.com

    sebelumnya terima kasih ...

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum gan

    Ane minta gan ya please ane pengen bgt pake MSE
    kirim ke zugar.zugara@gmail.com

    makasih gan

    BalasHapus
  13. minta SN nya dunk..
    kirim ke m_ridone10@yahoo.co.id
    ya... thanks...

    BalasHapus
  14. kasih sini gan, tolong ya... wildenjeffti@yahoo.com

    BalasHapus
  15. masbro.. tolong dikirimi juga dong @dylcus@gmail.com

    akasih ya

    BalasHapus
  16. ikutan mas,,,,kalo boleh minta cd key nya untuk windows xp sp 3 send to ghostsuer@yahoo.com

    BalasHapus
  17. boleh juga mass... kl gt aq minta key tolong kirim ke delta.yoga@yahoo.com trima kasih..

    BalasHapus
  18. minta key nya kang ke email rodiudin24@gmail.com

    BalasHapus
  19. maaf mas cd key nya masih ada nggak boleh minta ya ke fh2iq@yahoo.co.id by fahmi ishaq

    BalasHapus
  20. kirim CD key juga bos,,,,,
    eddy.yudianto@yahoo.co.id


    semakin berkarya terus,....

    BalasHapus
  21. alo gan, boleh minta key nya ga. mohon kirim ke jn_lecet@yahoo.com
    thx gan

    BalasHapus
  22. waduh linknya dah kehapus tuch di 4shared,,, kirim dong ke aladincapsule@ymail.com key finder v1.4.1 sama CD Keynya,,, nuhun mas,...

    BalasHapus
  23. w mau dunk mas
    odoyputry@gmail.com key finder v1.4.1 sama CD Keynya.. Thx

    BalasHapus
  24. saya juga mu dunk.. tolong dikrim ya
    cut_sks@yahoo.in key finder sama cd key karna download diatas gk ada lagi udh di hapuz

    BalasHapus
  25. ikut di turunin ilmu key nya gan ke rudy.tmp@gmail.com
    suwun

    BalasHapus
  26. Boleh minta juga dong, tlg kirim ya diemail: akhi_yansyah@yahoo.com

    BalasHapus
  27. mas, minta juga donk, feryan.romadhon@yahoo.co.id makasiiih,

    BalasHapus
  28. mas saya juga minta key nya dong...... kikilolo56@gmail.com

    BalasHapus
  29. *kikylolo56@gmail.com

    BalasHapus

Kirimkan komentar anda...